Update Inner Drive Part 2 The Crew 2 Tambahkan Fitur Hobbies

TC2 TU6 HOBBIES COMP 1920x1080
Fitur hobbies ditambahkan di update part duanya.

Rampung berikan update Inner Drive untuk The Crew 2, Ubisoft rupanya masih melanjutkan kontennya di part 2-nya hari ini. Tidak, kamu tidak akan menikmati mobil baru seperti part sebelumnya, melainkan konten lain yang hadir untuk melengkapinya.

Update ini tambahkan fitur hobbies yang akan berimu hadiah tambahan melalui tiga playstyle yang berbeda. Tiga playstyle tersebut adalah The Collector, The Explorer, dan The Racer. Kamu bisa membuka hadiah eksklusif seperti kendaraan baru, kostum, dan yang lain.

The Collector akan memberimu hadiah sesuai item yang ditawarkan The Crew 2 untuk kamu koleksi. The Explorer akan sama seperti namanya yakni mengeksplorasi beberapa tempat, atraksi, atau menemukan berbagai rahasia di sepanjang Amerika Serikat. Sementara The Racer akan tantangmu untuk mencari jalan sempurna demi meraih finish di setiap balapan.

Selain update tersebut, Touring Bikes juga ditambahkan sebagai salah satu kategori kendaraan baru. Berikan kesempatan untuk menemukan cara bermain baru untuk event Touring yang ada.


Baca lebih lanjut tentang The Crew 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version