Update Mobile Legends Tingkatkan performa item Roaming untuk Pro-Player!

79542539 659897817880176 566761522870418910 n

Di mobile legends ada sebuah item unik yang baru beberapa season ini diberikan di dalam gamenya tersebut yaitu “Wodden Mask”. Hero yang membeli item tersebut akan mendapatkan sebuah passive baru yang bernama Devotion. Dimana pada passive tersebut, hero tersebut tak lagi akan menerima gold dan exp dari minion dan akan mendapatkan gold setiap 5 detiknya.

Nah, sebelum update yang akan dirilis di original server ini, Jika ada 2 Pemain yang membeli item roaming bersama – sama maka keduanya tak akan mendapatkan gold dan exp dari minion. Namun, pada update advanced server kedepannya, pemain yang membeli item tersebut, Hero yang memiliki uang yang lebih tinggi dibandingkan dengan hero lainnya yang akan mendapatkan uang dari minion. Sehingga pemain di Mid lane sekarang dapat dengan mudah mendapatkan gold di dalam game tersebut hanya dengan membeli item Wodden Mask.

Kerennya lagi, tambahan movement speed yang diberikan sangat cocok untuk kalian yang berada di Mid Lane, sehingga pemain bisa melakukan roaming dengan mudah ke Top lane maupun ke Bot Lane. Sehingga hero – hero seperti Gussion, Lylia, Harrith dan sebagainya dapat menggunakan item tersebut untuk meningkatkan tambahan gold yang didapatkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini akan menambah peluang baru dan strategy baru kepada para pemain pro player mobile legends untuk segera mendominasi musuh dengan update baru yang diberikan oleh mobile legends ini. Walaupun begitu, bagaimana menurutmu dengan update tersebut? Terutama dengan tambahan efek yang diberikan oleh item tersebut.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version