Update Kedua Avengers Endgame Dalam Marvel Future Fight Telah Tersedia!

60309965 567495263774754 220477504430718094 n

Tak dapat dipungkiri bahwa Avengers Endgame jadi sebuah fenomena yang mampu menyedot jutaan penonton di seluruh dunia. Tak main-main, jumlah penontonnya pun semakin meningkat dari hari ke hari dan disinyalir akan mampu mengungguli film terlaris di dunia saat ini – Avatar racikan James Cameron.

Tentunya hype dalam Avengers Endgame tersebut juga masuk pada ranah game, salah satunya adalah game berlisensi resmi dari Marvel – Marvel Future Fight. Setelah sukses memberikan update pertama event Avengers Endgame, kini akhirnya mereka telah resmi merilis update kedua event tersebut.



Update terbaru ini meliputi perbaikan, karakter baru, serta uniform baru yang belum sempat meluncur di update pertama. Rescue – istri Tony Stark bakal turut meramaikan deretan rooster, sementara uniform baru akan meliputi Thor dengan versi perut buncitnya dan versi team suit, serta Captain Marvel dengan rambut pendek ikoniknnya.

Update tersebut saat ini telah tersedia dan dapat kalian nikmati? bagaimana siap untuk kembali menghambur-hamburkan crystal?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version