Update Kedua Avengers: Infinity War Dalam MARVEL Future Fight Segera Hadir & Akan Tambahkan Beragam Fitur Baru

DcUhgZNVQAEO9aB Copy

Dengan berbagai update yang rutin disuntikan setiap bulan untuk menjaga segi konten tetap tersegarkan, sebuah game yang telah dirilis 3 tahun lalu pun masih tetap memiliki banyak player aktif didalamnya. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Netmarble untuk menjaga MARVEL Future Fight agar tetap “hidup”.

Beragam hal yang disuguhkan dalam film Avengers: Infinity War mungkin dirasa terlalu banyak, sehingga harus memaksa netmarble memotongnya menjadi 2 update yang terpisah. Setelah update bulan lalu menyuguhkan update pertama dari tema Avengers: Infinity War, kini akhirnya Netmarbe bersiap untuk melepas update keduanya dengan lebih banyak uniform yang akan dihadirkan. Tak hanya itu saja, update 4.1 ini akan sertakan deretan fitur baru yang cukup menarik, berikut rangkuman detailnya:

8 Uniform baru

14 Uniform yang dapat dibeli dengan gold

World Boss Ultimate : Corvus Glaive & Cull Obsidian

Peningkatan S.H.I.E.L.D Lab

Update 4.1 ini akan dirilis besok pada tanggal 30 Mei, tentu saja akan ada maintenance sebelum kalian dapat mamainkan update terbaru ini, setelah maintenance usai akan ada hadiah kompensasi dari Netmarble yang berupa Energy x100, Boost Point x50, & 5* Hero Chest.

Exit mobile version