Update Kingdom Hearts Mobile Terbaru Tunda Rilis Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Update Kingdom Hearts Dark Road

Baru – baru ini, Square Enix memberikan informasi bahwa update game mobile Kingdom Hearts Dark Road terbaru ditunda kembali perilisannya. Seperti yang diketahui, Kingdom Hearts Dark Road adalah game besutan Square Enix yang dirilis tahun 2015 berbasis RPG. Game ini bercerita tentang Xehanort yang menjadi kisah kelam Sora dkk di dalamnya.

Penundaan rilisnya update terbaru ini dikarenakan adanya faktor penting bagi Square Enix sendiri.

Apa saja faktor – faktor penundaan tersebut? Yuk brott kita ulik satu – persatu.

Adanya Penambahan Cerita untuk Update Kingdom Hearts Mobile

Update Kingdom Hearts Mobile Terbaru Tunda Rilis Hingga Waktu yang Belum Ditentukan 3

Update offline dari Kingdom Hearts Dark Road kembali ditunda perilisannya. Berdasarkan official Twitter Square Enix, mereka menyatakan bahwa patch terbaru ini mungkin “memakan waktu yang sedikit lama”.

Menurut pernyataan Square Enix, dilansir dari Siliconera, salah satu alasan penundaan patch terbaru ini adalah dikarenakan mereka ingin menambah beberapa skenario dalam game tersebut. Alasan itulah yang menjadikan update ini tertunda perilisannya.

Seperti yang diketahui, update ini adalah cerita final dari prekuel seri Kingdom tersebut. Sebenarnya, patch ini rencananya akan dirilis pada musim dingin 2021 kemarin.

Fans Kecewa Akibat Tertundanya Perilisan Update Prekuel Seri Kingdom Hearts

Update Kingdom Hearts Mobile Terbaru Tunda Rilis Hingga Waktu yang Belum Ditentukan 4

Kabar terbaru penundaan update Kingdom Hearts mobile ini tentu mendapat respon kecewa dari fans – fans Kingdom Hearts (sumber: Game Rant). Pasalnya, ada berbagai cerita yang masih belum terpecahkan hingga kini. Selain penambahan skenario, ada berbagai macam problem yang ingin diselesaikan oleh Square Enix pada game ini.

Kekecewaan fans Kingdom Hearts tersebut bisa kalian lihat pada tweet di bawah ini:

Selain itu, fans juga mengungkapkan bahwa akan ada anniversary event pada bulan April nanti. Dengan adanya penundaan ini, tampaknya suasana event nantinya akan hampa tanpa kehadiran cerita terbaru game tersebut.

Jika kalian ingin memainkan game ini, kalian bisa mendownloadnya melalui situs resmi di sini.

Kingdom Hearts Union X (judul lain Dark Road) sebelumnya telah dirilis tahun 2020 lalu di server global. Square Enix juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup pelayanan Dark Road. Penutupan ini membuat para pemain tidak bisa mengakses Dark Road via Union X nantinya.

Namun, walau begitu, pemain masih bisa menikmati cerita game ini dalam versi offline.

Bagaimana reaksi kalian akan pengumuman ini, brott? Game ini sekarang bisa kalian mainkan secara offiline di platform Android dan iOS App Store. Belum ada kejelasan kapan update terbaru game ini akan dirilis nantinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version