Update!! Kini Instagram PC Bisa Kamu Gunakan Untuk Berkirim DM

instagram e1586760324989

Instagram baru-baru ini mengeluarkan update yang cukup banyak ditunggu oleh para penggunanya, yaitu penambahan opsi untuk mengirim DM(direct message) melalui web atau pc. Dengan ditambahkanya fitur ini, tentu saja bisa mempermudah kamu untuk berkirim pesan tanpa harus menggunakan aplikasi miliknya.

Informasi seputar update penambahan opsi baru ini, diumumkan oleh instagram pada 10 April lalu. Dalam pengumuman tersebut, mereka  menuliskan “Sekarang kamu bisa mengirim instagram direct messages pada komputer dekstopmu, tak peduli dimanapun kamu sedang berada”.

Untuk menggunakan fitur ini, tentu mudah sekali, kamu hanya perlu mengakses situs resmi milik instagram pada web browser milikmu, kemudian akan ada opsi berkirim pesan sama seperti yang ada pada aplikasi mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan ditambahkanya fitur ini, tentu akan mempermudah kamu saat kamu sedang berburu-buru ingin mengirim pesan, namun sedang tak membawa smartphone milikmu.

Meski begitu, masih ada beberapa fitur lain yang telah hadir di aplikasi mobile, belum hadir pada versi PC. Diantaranya adalah bisa melihat seseorang yang tengah melakukan live pada akun instagram miliknya.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version