Update Knight’s Chronicle terbaru Hadirkan Awaken Hero Support ‘Karen’!

123123

Ada kabar baik nih untuk kalian yang sedang bermain sebuah game mobile RPG Knights Chronicle. Karena baru – baru ini, Netmarble selaku pengembangnya telah merilis sebuah update baru terkait dengan game mobile RPG tersebut, dan menghadirkan Awaken Hero Support favorit penggemar yaitu Karen.

Dimana Karen melalui fitur Awaken ini, Karen akan mendapatkan skill baru, dimana Leader skill yang dimilikinya akan memberikan buff HP recovery sebanyak 20% pada teman 1 team bertipe Water dan Light. Kerennya lagi, ia juga akan mendapatkan tambahan skill passive yaitu memulihkan sebanyak 10% pada teman 1 team dengan HP terendah selama waktu tertentu.

Selain update awaken Karen tersebut, Knight Chronicle juga akan menghadirkan sebuah Hero baru yaitu Eurora dan Baskerville. Baskerville sendiri bisa didapat di Guild Shop, sementara Eurora bisa dissummon dengan menggunakan “Advent Event Ticket” yang bisa didapatkan melalui Erandel Advent Dungeon dan akan terbuka mulai 28 Agustus depan. Akan ada juga fitur Auto Repeat agar pemain dapat mengatur jumlah penggunaan Auto Repeat saat mengulangi stage yang telah diselesaikannya, Guild Shop update dimana pemain dapat mengakses SSR Hero Ticket.

Knights Chronicle merupakan game classic turn based RPG yang terinspirasi dari Animasi Jepang yang apik dengan cerita yang menarik dengan standar kualitas setara dengan game konsol dan PC. Untuk kalian yang tertarik dengan game tersebut, serta event yang baru dikeluarkan segera download dan mainkan game tersebut di Android dan iOS sekarang juga!


Baca terus artikel lain mengenai Netmarble, Knight’s Chronicle, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version