Update Kolaborasi MARVEL Future Fight dan Avengers: Endgame Sudah Bisa Dinikmati

Marvel Future Fight Hadirkan Update Marvels Avengers Endgame

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, ditengah hype-nya Avengers: Endgame salah satu game mobile yang juga mengadaptasi superhero komik Marvel, yaitu MARVEL Future Fight baru saja mendapatkan update besar berisi konten yang terinspirasi dari film yang baru tayang satu hari yang lalu ini. Netmarble Inc. selaku publisher baru saja mengumumkan bahwa konten update tersebut juga sudah bisa dinikmati hari ini.

Beberapa update baru di MARVEL Future Fighte diantaranya kalian dapat menikmati cerita yang digambarkan dalam Avengers: Endgame melalui Legendary Battle baru. Tiga stage baru juga hadir dengan latar belakang dan karakter dari film tersebut. Sang musuh utama alias Super Villain Thanos pun kini dapat ditingkatkan ke tier-3 serta memiliki Ultimate Skill baru yang sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya.


Tak berhenti disitu saja, Uniform terbaru bertema Avengers: Endgame juga telah hadir di MARVEL Future Fight untuk karakter-karakter favorit, seperti Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, War Machine, Nebula, Rocket Racoon, Ant-Man, Ronin dan Thanos. Kostum tersebut juga termasuk “Team Suit” dengan desain khasnya dan balutan warna merah dan putih, sayangnya Ronin dan Thanos tidak bisa menggunakan kostum tersebut. Untuk merayakan kehadiran uniform baru ini beberapa Growth Material Uniform lama juga tersedia dengan potongan setengah harga dan dapat dibeli dengan Gold. Selain itu, fitur “Buka Potential” juga telah dibuka untuk karakter Hawkeye dan Nebula.

Ada juga tambahan update lainnya di MARVEL Future Fight, termasuk :

Bill Rosemann selaku Marvel Games VP & Creative Director juga turut mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan rilisnya update ini.

Ini dia yang dinanti-nanti. Sebagai puncak perayaan dan terinspirasi dari film Marvel Studios selama 4 tahun terakhir, Marvel Future Fights akhirnya merilis update paling mengesankan yang pernah ada.

Tim Netmarble dan Marvel Games telah berkolaborasi selama berbulan-bulan lamanya untuk menghadirkan event terbaik ini, dan kami sangat senang, serta berterima kasih karena dapat berbagi kebahagiaan dengan para True Believer di seluruh dinia.

MARVEL Future Fight bisa dimainkan secara gratis baik di platform Android maupun iOS. Jika kamu belum memainkannya, segera download Google Playstore di Apple Appstore maupun. Peringatan penting bagi yang sudah menonton Avengers: Endgame diharapkan untuk tidak melakukan spoiler ya brott.

 


Mau baca artikel seputar game, teknologi, esports hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy.

Exit mobile version