Update Konten Baru Smash Legends Perkenalkan Karakter, Mode, dan Map Baru!

in , ,
Smash Legends Ios Android Keyart 02 Jpg 820

Line Games akhirnya memberikan update pertamanya untuk game multiplayer action terbarunya, Smash Legends. Pada update tersebut, mereka menghadirkan sebuah assassins legends terbaru dengan nama Snow. Sejak bulan pertamanya, Game ini telah dimainkan oleh jutaan orang, dan berhasil di mencapai 1 juta download dalam waktu 1 minggu saja.

Snow adalah Legends terbaru dengan nama Snow tersebut merupakan assassins yang memiliki keunggulan di kecepatan dan mobilitasnya, tak hanya itu ia juga memiliki damage yang tinggi disertai dengan immune stun effect.

Smash Legends New Character Snow Jpg 1640
Smash Legends New Character Snow

Selain Snow, kalian juga bisa memainkan sebuah mode baru dengan mode yang telah di update. Mode baru tersebut adalah Harvest War yang hanya bisa dimainkan di Weekends saja, dimana pemain harus menangkap mandrake untuk mendapatkan poin tertinggi. Bersamaan dengan update mode tersebut, pemain juga akan mendapatkan map baru dengan nama Magic Bean Field – Magical Time

Personaje Smash Legends

Developer juga menjanjikan beragam update baru untuk para pemainnya, dengan update pertama ini. Jadi untuk kalian yang tertarik, segera mainkan game Smash Legends sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.