Update Legends Ghost of Tsushima akan Perbolehkanmu Mengelus Anjing

in

Bukan sebuah hal yang asing lagi tentunya ketika developer menghadirkan binatang peliharaan ke dalam game yang mereka garap. Ketika pemain diperbolehkan untuk mengelus-elus mereka, maka hal ini menjadi sebuah gimmick yang seringkali tidak berikan efek berarti di dalam permainan. Namun bagi sebagian orang, mengelus-elus binatang seperti anjing atau kucing menjadi terapi yang menenangkan dan bikin rileks di sela-sela permainan.

Ghost of Tsushima menjadi salah satunya, dimana game garapan Sucker Punch tersebut juga perbolehkan pemain mengelus-elus rubah setelah mengikuti mereka ke sarangnya. Dan tidak hanya sampai disitu ternyata, pada update Legends mendatang, pemain juga mulai bisa mengelus-elus anjing. Secara spesifik, hadir Charm baru yang bisa membuat anjing yang kamu temui menjadi kawan untuk membantumu melawan musuh-musuhmu.

Kamu bisa cek sekilas penampakannya di bawah ini.

Update Legends  akan menghadirkan fitur co-op dimana pemain akan disuguhkan konten yang lebih fantasi, yakni menghadapi mahluk-mahluk legenda ketimbang musuh-musuh biasa seperti pada konten utamanya. Charm baru di atas juga bisa digunakan untuk merekrut roh-roh anjing yang bisa ditemukan saat menjelajahi konten Legends.

Ghost of Tsushima saat ini hadir ekskulsif untuk PS4. Update Legends rencananya akan dirilis pada 16 Oktober 2020 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Ghost of Tsushima atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]