Update Lies of P 1.3.0 Membuat Gamenya Jadi Lebih Mudah

Update Lies of P

Update Lies of P 1.3.0 – Sebagai salah satu game paling diantisipasi di 2023, Lies of P berhasil terjual sebanyak lebih dari 1 juta kopi kurang dari satu bulan sejak dirilis dan baru-baru ini mendapatkan beberapa nominasi di The Game Awards 2023 yaitu untuk Best Art Direction dan Best RPG.

Game ini punya nuansa seperti Bloodborne dari segi tampilan dunia, namun gameplay-nya yang punya pace cepat dan sangat menantang, sejajar dengan Sekiro: Shadows Die Twice. Nah baru-baru ini, Round8 Studio selaku developer merilis update baru yang membawa banyak perubahan besar, terutama soal gameplay.

Update Lies of P 1.3.0 Hadirkan ‘Sedikit’ Kemudahan bagi Player

Kemudahan seperti apa itu?

Setelah hampir dua bulan sejak pertama diluncurkan, Lies of P mendapat update baru yaitu update 1.3.0.0 yang bertujuan untuk membantu pemain yang kesulitan di awal permainan. Salah satu perubahan terbesar ada pada kemampuan menghindar yaitu Rising Dodge, yang kini langsung tersedia di awal permainan alih-alih harus dibuka terlebih dahulu melalui P-Organ.

Selain itu, update tersebut juga menambahkan dua ekstra Quartz, bahan yang dibutuhkan untuk meng-upgrade P-Organ di toko Polendia yang berada di Hotel Krat di awal permainan. Update itu juga mengurangi tingkat kesulitan musuh termasuk kecepatan serangan mereka, disamping melakukan tweak untuk beberapa senjata.

Hadirkan Beberapa Item Kosmetik Baru

Lies of P

Tidak hanya perubahan besar dari sisi gameplay, update tersebut juga menghadirkan empat item kosmetik baru yaitu Alchemist’s Hat, Treasure Hunter’s Mask, Treasure Hunter’s Hunting Apparel dan Illusory Emerald Glasses, disamping gaya rambut pendek warna abu-abu untuk karakter pemain yaitu Pinocchio.

Menyusul kesuksesan Lies of P, awal bulan ini Neowiz selaku publisher mengatakan bahwa game tersebut akan mendapat DLC sekaligus mengonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mengekspansi dunia game ini melalui sekuel.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Lies of P atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version