Update LifeAfter Paling Baru Perbolehkan Pemain Jadi Setengah Zombie!

image 2

NetEase baru – baru ini mengumumkan sebuah update besar untuk game Zombie survivalnya LifeAfter. Update yang digadang – gadang akan dirilis pada 6 Agustus ini, akan menghadirkan sebuah cara baru agar para pemain bisa survive di dalam game, tentunya dengan server baru, dan item baru yang bernama Blue Reagent yang merupakan power potion yang bisa merubah Zombie menjadi Revenant.

Pemain yang tertarik, bisa terlebih dahulu melakukan pre-registrasi untuk server baru LifeAfter untuk mendapatkan New Dollar, Formulla Shards, Heart Pacemaker, dan Revenant Spray paint. Game Open World Survival ini kedepannya akan membuat pemain untuk memilih menjadi manusia, ataupun merubah penampilan mereka menjadi half zombie yang bernama Revenants.

Sebagai Revenants, pemain bisa mendapatkan kemampuan dan damage yang tinggi untuk meningkatkan kemampuan dalam bertahan hidup di dunia penuh zombie tersebut. Tentu saja, transformasi ada efek sampingnya. Dimana pemain harus meninggalkan sisi kemanusiaan miliknya untuk berubah menjadi Revenant. Pemain yang bermain sebagai Revenant akan mendapatkan perubahan penampilan dimulai dari mata kiri yang menyala dalam gelap, hingga peningkatan damage yang tinggi dalam membunuh zombie ataupun survivor manusia lain.

LifeAfter merupakan game action survival gratis dari NetEase yang dirilis untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version