Update LifeAfter: Sea of Zombie Baru Saja Rilis Hari Ini!

LifeAfter: Sea of Zombie

LifeAfter: Sea of Zombie – Ada kabar baik untuk kalian bagi para pecinta game zombie dari NetEase Games berjudul LifeAfter. Pada hari ini (12/8) baru saja dirilis update terbaru game ini bertajuk LifeAfter: Sea of Zombie.

Seperti apa update-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

LifeAfter: Sea of Zombie — Memasuki Era Age of Sea Survival!

Game populer Open World Doomsday Survival berjudul LifeAfter yang dikembangkan dan dioperasikan oleh NetEase Games menghadirkan sebuah update ekspansi baru bertajuk Sea of Zombie pada 12 August 2022. Update ini menjadi pertanda memasuki awal era bertahan hidup di lautan.

Pada versi baru ini, para Survivor akan berlayar mengeksplorasi lautan yang dipenuhi oleh 5 makhuk mutasi misterius, musuh di lautan yang sangat kuat, bahan resource di lautan dan membuat tempat berlindung. Fitur gameplay juga mengalami peningkatan besar dimana turut menyertakan outfit terbatas, sprays, frames dan hadiah gratis lainnya.

Dalam rangka perilisannya, sebuah video interaktif Real Life sudah dirilis, menciptakan momen LifeAfter: Sea of Zombie dalam adegan live action. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa follow page sosmed Facebook resminya di sini dan menangkan kesempatan mendapatkan hadiah $50 Google Play gift Card!

Fitur Gameplay Baru dengan Banyak Hadiah Gratis

Para Survivor baru saja mempelajari sebuah Scientia dimana mereka menemukan pulau bernama Pureland dimana pulau tersebut tidak memiliki para monster yang berada di sisi lain lautan. Tempat tersebut menjadi sebuah petunjuk untuk menghilangkan dan membantu orang-orang yang telah terinfeksi selamanya. Untuk mencari pulau misterius tersebut, Survivor harus berlayar melewati rintangan Lautan Mutasi, mulai dari Crystalthorn Sea, Labyrinth Sea, Rainbow Sea, Eroded Reef Sea dan Whirlpool Sea.

Untuk bertahan hidup di lautan ini, kapal akan menjadi partner tidak terpisahkan bagi para Survivor yang memiliki banyak fungsinya. Para Survivor dapat mengarahkan kapal mereka dari Kokpit, mengikuti suar, dan menavigasi di lautan yang luas dengan bantuan kompas. Gunakan Rak Penyelamat untuk mengumpulkan sumber daya dan harta yang ditemukan di lautan yang mungkin bisa diselamatkan dan dibawa kembali ke darat untuk ditukar dengan bahan berkualitas tinggi. Area Konstruksi memungkinkan Survivor untuk membangun dan menempatkan furnitur secara bebas untuk membuat perlindungan laut mereka sendiri. Dan dengan fitur memancing, Survivor dapat memperoleh sumber daya ikan langka dari laut dalam.

Lautan Mutasi menghadirkan banyak musuh kuat. Kalian akan menemukan anyak monster infeksi yang telah memenuhi lautan, monster Hiu besar yang ganas, monster Tentacle yang dapat menghancurkan kapal. dan monster Infected yang menggunakan sabit besar dengan pakaian khusus. Demi harapan akhir umat manusia, para Survivor harus terus bertahan hidup dan bertarung hingga akhir!

Physics Engine pada game ini telah ditingkatkan pada versi baru, menghadirkan rendering dengan grafis permukaan air dengan efek yang sangat realistis. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis seperti pakaian, sprays, frames dan kapal limited yang bisa diklaim nantinya. Ayo mainkan gamenya dan coba bertahan hiudp di lautan!

Video Special Interactive “LifeAfter in Real Life” Bisa Kalian Tonton Sekarang!

Dalam rangka perilisannya, sebuah video interactive bertajuk “LifeAfter in Real Life” telah rilis. Video ini membuat ulang LifeAfter: Sea of Zombie dengan versi Live Action. Cerita akhirnya akan membutuhkan bantuan kalian untuk memilih pilihan terbaik untuk bertahan hidup pada saat kalian menontonnya. Bisakah kalian menemukan jalan keluar ketika harus memilih yang sangat menentukan hidup dan mati?

LifeAfter: Sea of Zombie telah rilis hari ini. Di Lautan Mutasi yang berbahaya ini, terdaapt sebuah ekspedisi para Survivor untuk mencari pulau misterius bernama Pureland. Apakah pulau tersebut menjadi sebuah harapan atau keputusasaan? Jawabannya akan bisa kalian temukan sendiri!

Kalian bisa follow sosial medianya seperti Facebook, Twitter, channel Youtube dan unduh gamenya di bawah ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version