Update Lucky Shop Mobile Legends Terbaru Hadirkan Skin Yang Ditunggu Para Pengguna Tank

Mobile Legends Skin

Mobile Legends Skin

Ada beberapa cara yang bisa digunakan oleh pemain untuk mendapatkan skin di Mobile legends. Selain membelinya di diamonds shop, pemain juga bisa menggunakan Lucky Shop untuk mendapatkan skin ekslusif untuk para pemainnya. Walaupun begitu, belum ada kabar bahwa Mobile Legends akan menggantikan jajaran skin yang bisa di dapatkan di event Lucky Shop kedepannya, setidaknya sampai sekarang ini.

Informasi terbaru dari leakers Mobile Legends menyebutkan bahwa Skin Ekslusif Lucky Shop Johnsons – Death Ride akan kembali di Lucky Shop dan menggantikan spesial skin Odette – Butterfly Goddess.

Bukan Lolita, Namun Si Tabrak Lari Johnson

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Informasi ini dirilis oleh akun @ml_leaks yang terkenal dengan beragam bocoran konten Mobile Legends yang dirilis di akun Facebooknya. Sayangnya tidak ada kabar terkait dengan skin Lolita Genki Slam yang cukup ditunggu-tunggu oleh pemainnya. Skin Death Ride dari Johnson sendiri sebelumnya sudah pernah dirilis oleh Moonton di Lucky Shop, namun mendapatkan penggantian kembali dengan beberapa skin Lucky Shop sebelumnya seperti Sun – Street Legends.

Dikabarkan bahwa skin Genki Slam dari Lolita masih akan ditunda sampai tahun 2022 mendatang. Informasi ini datang dari akun Youtube leakers Mobile Legends Eidura Channel.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version