Update Magic Chess Mobile Legends Hadirkan Beragam Hero Baru dan Kombinasi Baru!

in ,

Magic Chess, salah satu mode baru yang ada di Mobile Legends, baru – baru ini mendapatkan update terbarunya di advance server. Update tersebut menghadirkan perubahan baru pada hero dan tentunya sinergi yang ada di Mobile Legends. Dimana pada update tersebut Moonton sementara menghilangkan sinergi dari Undead, Support, dan Scarlet Shadow.

Hero baru yang ditambahkan pada magic chess tersebut adalah Franco (Weapon Master, Northen Vale), Carmila (Blood Demon, Wrestle), Natalia (Monastry of Light, Assassins), Bruno (Cyborg, Marksman), Cecillion (Blood Demon, Mage), Thamus (Abyss, Fighter), dan terakhir marksman terbaru Popol dan Kupa (Northen Vale, Marksman, Summoner).


Ke 7 hero baru tersebut akan menjadi adisi baru dalam mode baru Mobile Legends tersebut. Untuk Franco sendiri skill yang dimilikinya adalah menarik hero yang di paling belakang musuh untuk kedepan sehingga kalian bisa membunuh dengan gamapang. Natalia dapat teleport dan menciduk musuh dengan health paling rendah. Carmilla dapat memberikan stun selama 2.5 detik. Bruno, Thamuz dan Cecillion dengan ultimatenya. Terakhir Popol yang akan mensummon Kupa sebagai attaccker di Magic chess tersebut.

Selain update tersebut, Moonton juga memberikan season rewards kepada pemain yang lebih suka memainkan mode Magic Chess. Dimana setiap seasonnya, akan ada hadiah untuk kalian yang memiliki rank master dan diatasnya. Cukup menarik bukan? Nah itulah beberapa update yang akan dilakukan di Magic Chess Mobile Legends kedepannya.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay