Update Microsoft Flight Simulator Buat Size Download Menurun dari 170GB Menjadi 83GB

Microsoft rilis update baru untuk Microsoft Flight Simulator yang tak hanya perbaiki beberapa masalah teknis dalam game, tetapi juga memberikan optimisasi pada unduhan pertama game.

Lewat update 1.16.2.0, pemain kini hanya perlu mengunduh 83GB dari yang awalnya sebesar 170GB lebih, pengurangan sebesar 50% lebih dari versi sebelumnya. Namun tampaknya ukuran game setelah proses unduh selesai akan tetap sama seperti sebelumnya.

Update ini juga memberikan optimisasi beberapa sistem navdata dalam game yang akan mengurangi potensi crash dan masalah teknis lainnya yang rawan terjadi di versi sebelumnya. Stabilitas dari live traffic dan weather data juga telah diperbarui untuk mengurangi bandwith data serta memperbaiki performa game ketika kedua fitur tersebut dinyalakan.

Masih banyak perbaruan lain yang ditambahkan oleh update 1.16.2.0, bagi kamu yang ingin mengetahui lebih, kamu bisa membacanya lewat changelog berikut ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version