Update Minecraft 1.17.0 Hadirkan 3 Mob Baru dan Beragam Block Baru Untuk Kalian Mainkan!

Ap Resize

Sudah setahun yang lalu sejak Minecraft berikan updates major dan baru beberapa saat yang lalu Minecraft akhirnya memberikan update Caves and Cliffs. Update tersebut menghadirkan 3 mob baru, beberapa set block yang baru dan beragam item baru yang bisa di crafting di dalam game.

Kalian bisa melihat update gameplay pada trailer Caves and Cliffs: Part 1 diatas. Seperti yang bisa kalian lihat, kini kalian bisa beternak kambing, melihat dalam kegelapan bawah laut dengan Glow Squid dan Mexican Walking Fish yang lucu hadir sebagai mob baru di dalam game kotak – kotak tersebut.

Selain itu, Pemain juga bisa melihat beragam block baru seperti Dripleafs, Pointed Dripstones, Cave Vines, Amethyst Geodes, Moss Carpets, Azalea, Leaves dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Beragam item baru seperti Spyglass, dan Copper telah dimasukan di dalam game dengan beragam mekanik baru seperti Exposed Copper, Weather Copper, dan Oxidized Copper untuk merubah tampilan itemmu di dalam inventory mu.

Nah, jika kalian tertarik membaca lebih lanjut terkait dengan update patch minecraft paling baru, kalian bisa melihatnya di website resminya Minecraft. Update Caves and Cliffs: Part 1 sekarang ini bisa kalian dapatkan secara resmi di Minecraft Bedrock secara gratis termasuk dengan versi androidnya. Patch update tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis, jadi kalian hanya perlu mengupdate game kalian, dan konten baru tersebut akan segera bisa kalian mainkan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version