Update Minecraft Paling Baru Tunjukan 3 Biome dan Mob Baru di Nether!

Minecraft

Baru – baru ini Mojang memberikan update snapshot nya yang paling baru di Minecraft 1.16 Nether Update. Untuk kalian yang tidak tahu, snapshot sendiri merupakan versi test nya Minecraft yang bisa didownload dan di install didalam game pemain untuk mendapatkan konten paling baru di dalam game kotak – kotak tersebut. Kerennya lagi, pada update snapshot paling baru tersebut, Mojang menghadirkan 3 buah biome baru yang bisa diexplore oleh para pemainnya.


Adalah Crimson Forest, Soulsand Valley, dan Warped Forrest. Dimana Ketiga biome baru tersebut merupakan biome yang bisa di jelajahi di Nether, dan pemainnya akan mendapatkan item baru dengan berbagai fungsi. Contohnya saja Netherite yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas equipment diamond mu. Salah satu efek yang bisa didapatkan adalah immune lava, dan masih banyak lagi.

Akan ada mob baru yang dihadirkan dalam game tersebut seperti Hoglins. Selain itu, block baru seperti Crimson stems dan Weeping vines juga akan dihadirkan dalam Minecraft. Jika kalian tertarik dengan update snapshot tersebut, kalian bisa melihatnya dengan lebih jelas dalam situs official minecraft. Selain itu kalian juga bisa mendownload update snapshot tersebut untuk mencoba 3 biome baru yang dihadirkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca lagi update menarik lain mengenai Minecraft, dan artikel menarik lain dari penulis kita Jay!

Contact: Jason@gamebrott.com

Exit mobile version