[Rumor] Update Misterius Resident Evil 4 Remake, Cikal Bakal Konten Baru?

Update Misterius Resident Evil 4 Remake

Update misterius Resident Evil 4 Remake terlihat di aktifitas belakang layar Steam. Yang mana, hal ini mengindikasikan cikal bakal adanya konten baru yang akan dimunculkan ke dalam game.

Dengan event Tokyo Games Show yang tinggal menghitung hari, maka tak menutup kemungkinan Capcom memiliki sesuatu di balik punggungnya yang akan mereka tunjukkan kepada para penggemar.

Update Misterius Resident Evil 4 Remake

Menurut informasi SteamDB, dua cabang private; re_mas_00 dan re_mas_02 telah mengalami pembaruan selama beberapa hari terakhir. Tampaknya, Capcom sedang menambah dan mengetes sesuatu di Resident Evil 4 Remake sebelum akhirnya akan diumumkan ke publik.

Selain itu, nomor perubahan versi Steam juga telah diperbaharui yang artinya memang ada perubahan di dalam file dan resource di database Valve. Namun, update ini tidak dibarengi dengan konfirmasi apapun; baik itu mengenai DLC baru, ataupun konten lainnya di Resident Evil 4 Remake

[Rumor] Update Misterius Resident Evil 4 Remake, Cikal Bakal Konten Baru? 5
Hm… apa ini, gais?

Mungkinkah DLC Separate Ways?

Ada Wong

Tepat setelah perisilannya, Resident Evil 4 Remake merilis DLC Mercenaries. Namun, tidak menutup fakta bahwa sebenarnya apa yang lebih diinginkan oleh komunitas adalah DLC Separate Ways.

DLC Separate Ways adalah DLC Resident Evil 4 yang berfokus pada perjalanan Ada Wong di waktu yang sama namun di lokasi yang berbeda. Mengingat popularitas Ada yang benar – benar di luar nalar, maka tak heran sosoknya selalu menjadi hal yang dinantikan oleh penggemar.

Beberapa waktu yang lalu, telah beredar rumor bahwa DLC Separate Ways benar – benar akan direalisasikan untuk rilis ke dalam game ini. Didukung dengan kegiatan Capcom dibalik layar yang terekam oleh insider.

Maka, kabar baru update Resident Evil 4 Remake ini juga sudah pasti mengantarkan pada satu spekulasi yang serupa. Ditambah dengan acara Tokyo Games Show yang semakin dekat; harap saja penggemar diberi titik terang ketika acara ini berlangsung.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version