Update Mobile Legends 2 November, Hadirkan Ling si Tukang Panjat di Original Server!

WhatsApp Image 2019 10 30 at 15.37.34

Ada kabar baik nih untuk kalian para user Assassins, karena hari ini tepatnya tanggal 2 November, Ling si assassin dengan skill tidak masuk akal, akhirnya hadir di Original Server. Dimana pemain dapat membeli hero dengan skill panjat tembok nya tersebut di Original server dan menggunakannya untuk bermain classic match.

Hero baru Mobile Legend bernama Ling, dan memiliki role sebagai Burst Damager / Reap yang mampu membunuh lawannya dalam sekali sibat. Parahnya lagi, hero yang satu ini memiliki kemampuan skill yang tidak masuk di akal, yaitu dengan menggunakan dinding sebagai pijakan. Dimana ia dapat dengan mudah menggunakan mobilitas yang dimilikinya untuk melakukan roaming. Parahnya lagi, ia memiliki kemampuan untuk membunuh musuhnya dengan menggunakan kombinasi skill ultimate dan skill 2nya untuk menghabisi musuh – musuhnya.

Terlepas dari ketidak masuk akalan skill yang dimilikinya, Ling sendiri tidak dapat diandalkan di early game karena health nya yang rendah. Hero assassin yang satu ini merupakan hero yang sangat membutuhkan item untuk dapat mendominasi pertandingan, ia setidaknya membutuhkan 2 item core sebelum memiliki kegunaan di dalam game dan merupakan hero yang cukup mengerikan di late game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana menurut kalian dengan hero baru Ling tersebut. Apakah kalian akan segera membeli hero yang satu ini dan segera menggunakannya di ranked match?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version