Update Mobile Legends Selanjutnya Buat Hero Mage Odette Menjadi Mage OP!

in , , ,

Perbaikan balance biasanya digunakan oleh pengembang untuk melakukan balancing terhadap gamenya. Hal ini dilakukan agar dapat meminimalisir bug yang terdapat di dalam gamenya tersebut. Hal ini juga dilakukan oleh pengembang game sebesar Moonton dalam gamenya Mobile legends. Dalam gamenya tersebut, masih banyak hero – hero OP yang sangat sering di pick di dalam gamenya tersebut, Namun, banyak juga hero – hero lain yang memiliki pick rate yang cukup rendah, contohnya adalah Odette, salah satu hero jenis mage yang belakangan ini memiliki pick rate yang cukup rendah.

Melihat hal tersebut, pada update berikutnya di Mobile legends. Moonton akan memberikan update terbaru terkait dengan Hero tersebut, yaitu pemberian buff untuk ultimate Odette. Pada saat mengeluarkan ultimate skillnya, Odette akan bernyanyi dan mengeluarkan damage area kepada semua musuh, sayangnya ultimate ini cukup mudah untuk di akhiri karena pada umumnya User Odette akan terlebih dahulu mati sebelum bisa menghabisi musuh – musuhnya. Nah, pada update tersebut, Buff yang diberikan adalah penambahan damage reduction untuk Odette dari 30% menjadi 60% secara keseluruhan. Hal ini akan membuatnya tidak hanya keras, namun juga sakit pada saat melakukan ultimatenya.

Parahnya lagi, sebelum di update, Odette sendiri merupakan hero mage dengan damage yang cukup besar. Namun karena health serta ultimate sebelum di buff tersebut, banyak pemain yang memandang user Odette sebelah mata. Update ini tentu saja akan menambah kehebatan Odette bertarung di Land of Dawn.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Avatar

Written by Jay