Update Mobile Legends Terbaru Hadirkan 3 Item OP baru!

Item Ml

Item Ml

Mobile Legends baru – baru ini memberikan sebuah update terbaru. Bersamaan dengan update tersebut, ada beberapa item – item Mobile Legends yang mendapatkan revamp dan ada beberapa item baru yang akan hadir di Mobile Legends Original server kedepannya.

Hadirnya update item ini, tentu akan merubah sebagian gameplay yang dimiliki oleh Mobile Legends. Dimana tak hanya assassins yang bisa digunakan untuk mengcounter hero MM yang sudah jadi di Late game, namun juga Tanker yang bisa digunakan untuk mengcounter damage – damage yng dimiliki oleh para MM, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah 3 Item OP baru yang akan hadir di Mobile Legends kedepannya:

Vengeful Battle Axe: Item Marksman yang satu ini bisa digunakan untuk mendapatkan damage sebesar 119 physical attack disertai dengan 32 physical penetration, dan tambahan HP serta CD hanya dengan 1980 gold. Bahkan Blade of Despair saja membutuhkan 3000 gold lebih. Tentu akan menjadi item OP di early game.

Radiant Armor: Item Tank yang satu ini bisa digunakan untuk menghalau burst damage dari semua mage yang ada. Hanya dengan 1980 Gold, pengguna bisa mendapatkan 125 magic defense disertai dengan 800 HP dan 6 HP regen. Athena shield saja diharga sebesar 2000an gold

Shadow Twinblades: Item Mage yang satu ini sangat berguna untuk mage tipe assassins seperti Gussion, Harith, Harley dan masih banyak lagi. Item ini bisa meningkatkan basic attack mu setiap 5 detik jika kalian tidak menyerang ataupun mendapatkan damage. Tak hanya itu, efek slow akan membuat musuh semakin susah untuk kabur


Melihat ke 3 item op diatas, tentunya pemain Mobile Legends akan sulit mengcounter beberapa hero hero yang sudah op seperti Esmeralda, Gussion, Harith dan masih banyak lagi. Namun, dengan update tersebut, Moonton sepertinya menjawab harapan para pemain untuk mendapatkan item magic defense yang sangat minim di Mobile Legends.

Nah, bagaimana menurtmu brott? Apakah hadirnya item OP ini, akan membuat para pemain Mobile Legends kewalahan kedepannya?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version