Update Nerf Lion Siap Diimplementasikan di Rainbow Six Siege

r6 lion header
Kemampuan Lion akan diturunkan.

Kehadiran Operation Chimera di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege tak hanya tambahkan event baru, melainkan dua operator baru Lion dan Finka dengan kemampuannya yang unik. Sayangnya, kemampuan Lion dinilai overpower yang buat Ubisoft mau tak mau putuskan untuk menguranginya.

Setelah bertahan cukup lama di TTS atau Technical Test Server, update nerf atau pengurangan kemampuan Lion akhirnya siap dilepas tanggal 1 Mei atau 2 Mei waktu Indonesia. Update versi 1.2 ini akan kurangi kemampuan scan Lion agar tim defender bisa menghilang dari deteksi drone Lion setelah mereka berhenti berjalan. Jadi, meskipun kamu telah terdeteksi waktu scan dimulai kemudian berhenti berjalan, maka kamu takkan terdeteksi lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu saja, patch ini juga akan tingkatkan damage LMG dan balancing untuk Jager, Blitz, Vigil, Hibana, dan Ying. Kamu bisa membaca daftar update lengkapnya di sini. Sayangnya, update mengenai kamera anti peluru dan Yokai Drone ekstra takkan meluncur di update ini. Kemungkinan Ubisoft akan merilisnya berbarengan dengan update Year 3 Season 2 yang diprediksi akan dirilis bulan ini.

Exit mobile version