Update Next Gen The Witcher 3 ‘Tak Sengaja’ Hadirkan Mod Nakal

Update Next Gen The Witcher 3

Update Next Gen The Witcher 3 – The Witcher 3 Update Next Gen menjadi kolaborasi antara CD Projekt Red dan juga modder. Banyak mod buatan fans ditambahkan untuk meningkatkan fidelitas visual game. Hal ini tergolong masuk akal melihat betapa suportif studio di balik game ini dengan komunitas modding.

Update Next Gen The Witcher 3 ‘Tak Sengaja’ Bawa Mod NSFW

Update Next Gen The Witcher 3 “Tak Sengaja” Bawa Mod NSFW

Tampaknya ada salah satu karyawan yang terlalu nafsu akan seleksi mod yang dimasukan, karena setelah update terbaru, ditemukan salah satu mod dewasa termuat di dalam versi next-gen ini.

Meskipun The Witcher 3 memiliki beberapa adegan dewasa, developer tak pernah perlihatkan kemaluan secara frontal, tetapi salah satu mod membuat bagian tersebut tampak detil.

Hal ini membuat gamer yang tidak begitu menginginkan hal tersebut terkejut ketika mencapai adegan tertentu. Salah satunya seperti saat Crockback Bog muncul dengan wujud cantik mereka.

Ketika ditanyakan secara langsung oleh Kotaku, CDPR menjelaskan bahwa mereka akan menyelidiki hal tersebut. Mereka juga memastikan bahwa tekstur detil yang dipermasalahkan bakal dibuang karena tidak seharusnya menjadi bagian dari update next gen yang dirilis.

Penghapusan Mod Mengundang Tanda Tanya

The Witcher 3

Sebuah pertanyaan pun muncul, bagaimana mod nakal tersebut bahkan bisa termuat ke dalam update? Apakah salah satu modder yang diajak kolaborasi tak sengaja memuat koleksi rahasianya, atau apakah developer sendiri ada yang menggunakan mod nakal tersebut dan tak sengaja mengunggahnya bersamaan konten lainnya?

Apapun yang terjadi di balik layar, banyak gamer merasa kalau penambahan mod itu tidak menjadi masalah sama sekali karena sebagaimana yang diketahui, The Witcher 3 adalah game yang memang ditujukan untuk audiens dewasa. Konten resmi dari game juga telah mendorong nuansa “horny” yang dimiliki game meski hanya sebagian kecil.

Namun mungkin alasan di balik mod harus dibuang ialah karena sensor di beberapa negara dan juga potensi menainkan rating game dari M menuju A+ yang selalu dihindari oleh publisher atas alasan apapun karena lebih susah dipasarkan.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang The Witcher 3 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version