Update Next Gen The Witcher 3 Kini Perbolehkan Pemain Mengelus Roach

Update Next Gen The Witcher 3

Update next gen The Witcher 3 sudah rilis. Tak hanya meningkatkan segi visual, update ini juga bawa beberapa perbaikan bug, konten tambahan, dan perbaruan pada sistem gameplay. Tetapi yang paling penting dari semua itu ialah penambahan sistem elus Roach si kuda

Update Next Gen The Witcher 3 Tambah Sistem Tersembunyi untuk Elus Roach

Update Next Gen The Witcher 3 Buat Pemain Bisa Elus Roach

Benar sekali, bukan lagi zamannya elus anjing atau elus kucing, sudah saatnya untuk era dimana game memperbolehkanmu untuk mengelus kuda, apalagi yang sesetia dan seajaib Roach yang bisa teleportasi ke atap rumah orang.

Penambahan mekanik penting ini ditemukan oleh seorang pengguna Twitter bernama Neon Knight dimana ia menuliskan fitur ini sebagai “PSA penting Witcher 3”. Agar memastikan video yang diperlihatkan Neon Knight itu bukan mod, CD Projekt Red telah konfirmasi langsung apabila benar kalau update next-gen gratis yang mereka rilis telah menambahkan fitur elus Roach tersebut.

Banyak yang Tidak Tahu Fitur Ini

Ternyata banyak tidak tahu fitur ini

Banyak yang tidak mengetahui tentang penambahan sistem ini karena CDPR bukan karena tidak dimuat di patch note, melainkan karena tidak ada tombol yang memberitahu kalau fitur tersebut ada.

Untuk mengelus Roach, kamu harus menahan tombol lompat ketika mendekati si kuda. Tanpa informasi seperti yang diberikan Neon Knight di Twitter, mungkin tak akan ada yang tahu soal fitur ini.

Selain kini Roach mendapatkan apresiasi yang dia berhak dapatkan, update next-gen The Witcher 3 juga suntikan konten-konten baru seperti armor Henry Cavill yang mungkin sedikit menarik melihat aktor tersebut sudah tidak lagi bintangi The Witcher Netflix.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang The Witcher 3 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version