Update Patch 1.2 State of Decay 2 Mencapai 20GB

state of decay 2 1113404

image courtesy, undead labs

State of Decay 2 baru saja rilis satu minggu lebih, namun sang developer Undead Labs telah menyiapkan patch terbarunya untuk memperbaiki beberapa masalah dan juga improvements terhadap game-nya itu sendiri. Lalu berapakah besar patch 1.2 ini ? cukup menyakitkan memang dan harus menyiapkan kuota besar, updatenya sendiri mencapai 20GB,

Berdasarkan Undead Labs, update terbarunya, yaitu patch 1.2 tidak menambahkan fitur apapun, namun lebih meningkatkan game-nya itu sendiri, memperbaiki bug hingga dari segi gameplaynya juga akan lebih stabil. Maka dari itu ukuran update patch 1.2 ini cukup besar, terlepas dari semua itu update tersebut demi meningkatkan stabilitas dalam game State of Decay 2.

Update-nya sendiri juga akan berjalan secara otomatis, jadi selama kalian melakukan log in kedalam game maka update akan berjalan. Meskipun begitu, selama update berlangsung juga tidak akan mempengaruhi saved game yang telah kalian simpan.

State of Decay 2 sendiri telah tersedia untuk Xbox One dan PC. Meskipun mengalami beberapa masalah mulai dari performance dan stability issues, game bertemakan open-world zombie survival game ini telah mencapai satu juta pemain hanya dalam dua hari. Jika kalian penasaran apa saja yang hadir di patch 1.2 bisa mengikuti link ini.

Exit mobile version