Update Patch Baldur’s Gate 3 Terbaru Perbaiki 1000 Bug sampai Tidak Muat Ditulis di Laman Steam

Baldur's Gate 3 Rilis Patch

Baldur’s Gate 3 Rilis Patch – Baldur’s Gate 3 menjadi salah satu game terbaik rilis tahun ini dengan resepsi yang begitu positif dari gamer dan juga kritikus. Game terbaru dari Larian Studios tersebut berhasil mencapai 96 di Metacritic, menjadikannya game dengan rating tertinggi tahun ini bersamaan dengan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Namun pada akhirnya tiada game yang sempurna, dan Baldur’s Gate 3 meskipun rilis dalam kondisi lebih “rapi” dari kebanyakan game yang rilis tahun ini, masih miliki beberapa masalah teknis khususnya pada act 3.

Update Patch Baldur’s Gate 3 Perbaiki 1000 Bug, Tak Muat Ditulis di Laman Steam

Saking banyaknya info update patch, tulisannya tak muat ditulis di Steam

Setelah deretan hotfix dirilis, Larian Studios akhirnya merilis patch besar pertama untuk game CRPG tersebut yang di mana klaim perbaiki 1000 bug termasuk juga beberapa balancing dan tweak pada gameplay.

Patch perdana itu begitu panjang dan perbaiki begitu banyak hal sampai-sampai patch note tidak dapat ditulis seluruhnya karena limitasi jumlah teks di Steam. Hal ini membuat developer terpaksa memuat semua isi patch dalam situs resmi mereka.

Beberapa yang dapat disebutkan dari patch ini ialah mereka perbaiki kasus di mana pemain terdeteksi oleh musuh meskipun sudah dalam fase stealth dan juga berada di luar radius penglihatan mereka.

Banyak Bug Lainnya Sudah Diperbaiki

Baldur’s Gate 3

Mereka juga telah perbaiki bug yang membuat para ras bertubuh pendek seperti dwarf atau gnome dapat berinteraksi intim lebih benar dengan karakter yang lebih tinggi. Pada versi sebelumnya, banyak animasi romance atau ciuman yang tidak wajar karena proporsi tubuh yang jauh berbeda, membuat para ras pendek justru mencium dada ketimbang mulut.

Beberapa masalah performa khususnya di act 3 juga telah ditingkatkan dalam game. Area pada act ini memang begitu padat yang memicu banyak masalah teknis dan juga rawan crash ketimbang sesuatu yang intens terjadi.

Selengkapnya dari patch pertama ini dapat kamu baca sepenuhnya di laman berikut. Namun diperingatkan bahwa ada beberapa spoiler dimuat dalam patch note tersebut.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Baldur’s Gate beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version