Update Patch Baru Marvel’s Avengers 1.8 Bermasalah, Alamat IP Pemain Bocor di Layar

Marvel's Avengers update 1.8

Game Marvel’s Avengers yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics merupakan salah satu game populer di antara para penggemar komik. Baru-baru ini game Marvel’s Avengers menyediakan update patch terbaru versi 1.8. Namun update tersebut mengalami suatu masalah yang dialami oleh para pemainnya.

Marvel’s Avengers Update Patch 1.8

Update patch versi 1.8 dirilis pada 22 Juni 2021. Update ini memberikan banyak konten baru melalui kehadiran Villain Sector (konten boss) baru dan event bernama Cosmic Threat di game Marvel’s Avengers. Event tersebut menghadirkan konten-konten baru dan peningkatan game seperti:

Namun ketika update tersebut sudah bisa diunduh, para pemain mengalami masalah terkait keamanan privasi mereka.

Update Patch 1.8 Tiba-Tiba Menampilkan IP Addresses Pemain

Update terbaru Marvel’s Avengers ini tiba-tiba saja memunculkan tulisan berupa IP Addresses dan username yang pemain gunakan. Masalah ini terjadi hampir seluruh pemain Marvel’s Avengers setelah mereka melakukan update game.

Hal ini tentu saja sangat berbahaya karena telah menampilkan lokasi dan identitas para pemain dari IP Addresses tersebut. Terlebih lagi untuk para streamer yang sedang memainkan game ini secara live dan ditonton oleh banyak orang.

Reaksi Cepat Developer Game Marvel’s Avengers

Mengetahui masalah ini, pihak developer mengatakan bahwa mereka akan segera memperbaiki masalah ini secepatnya. Mereka mengingatkan kepada para pemain Marvel’s Avengers untuk tidak melakukan live streaming saat bermain game ini sampai masalah tersebut selesai.

Berikut adalah pernyataan resmi Marvel’s Avengers melalui akun sosial media resmi Twitter yang dapat kalian lihat di bawah ini.

“Kami mengetahui masalah dimana munculnya tulisan pada layar game dan sedang melakukan investigasi. Terima kasih atas laporannya.”

“Diharapkan untuk tidak melakukan streaming saat ini jika kalian mengalami masalah tersebut. Kami akan kabari ketika masalah ini telah selesai.”

Itulah informasi mengenai update patch game Marvel’s Avengers versi 1.8 yang mengalami masalah dimana IP Addresses dan username pemain muncul di layar game. Semoga saja masalah ini cepat selesai dan para pemain serta streamer bisa kembali memainkan game Marvel’s Avengers.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Avengers atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version