Update Patch Mobile Legends kedepannya berikan Nerf Rahasia pada Molina Nana

2268e6d0b49f29006cbb9adc31d4ec0f3122be15v2 Hq

Mobile Legends baru – baru ini memberikan sebuah update patch paling barunya. Dan bersamaan dengan update patch tersebut, Molina Nana, dan Bomb Diggie dikabarkan akan mendapatkan sebuah nerf yang cukup parah. Bisa dilihat pada update patch dibawah ini:


Diketahui bahwa Moonton kedepannya akan mengurangi durasi kejar dari Molina secara keseluruhan. Namun, update tersebut “kabarnya” akan meningkatkan kecepatan gerak dari Molina dan bomb diggie, namun efek tersebut sama sekali tidak terasa. Seorang Youtuber Mobile Legends yang ternama, Hororo-chan, membuat sebuah video gameplay singkat terkait dengan nerf Molina dan Bomb Diggie tersebut.


Pada video tersebut, Hororo menjelaskan mengapa nerf yang ada pada Nana disebut sebagai massive nerfs. Skill Molina merupakan skill 2 Nana yang akan mengeluarkan sebuah boneka kecil di tanah, dimana musuh yang menyentuhnya akan berubah menjadi sebuah boneka yang sama. Skill ini sangat mengesalkan karena cukup berguna dalam menzoning musuh di sebuah area. Tak hanya itu, Molina akan mengejar musuh yang masuk kedalam area tersebut kemanapun ia berada hingga akhirnya merubah mereka menjadi sebuah boneka kecil selama durasi waktu yang ditentukan.

Namun, Moonton sepertinya sadar bahwa Molina terlalu OP sehingga mengurangi durasi kejar Molina, sampai – sampai tidak berguna seperti yang bisa dilihat pada video gameplay dari Hororo-chan diatas. Molina bahkan bisa di hindari hanya dengan menggunakan skill 1 dari Hilda. Tak hanya itu, pada saat menggunakan Hilda, bahkan tanpa menggunakan skill 1 nya pun, Hilda juga bisa menghindari kejaran boneka kecil tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini tentu akan berefek pada kemampuan Nana secara keseluruhan, dimana Nana sendiri sangat berguna sebagai disabler karena menggunakan boneka kecilnya tersebut. Jika nerf ini hadir di Original server, tentu akan banyak users Nana yang akan protes.

Mobile Legends adalah game free-2-play dari Moonton untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version