Update patch Overwatch hadirkan Moira DPS dengan damage yang lebih sakit!

in ,
Tblwyzlghxn6gkfiahgkre

Moira, salah satu hero overwatch yang memiliki role support menjadi idola tiap orang. Hal ini dikarenakan healer tersebut tak perlu memiliki aim yang cukup tinggi. Healer yang satu ini bisa menggunakan basic attack nya untuk melakukan lock pada musuh dan menyerap health bar mereka. Parahnya lagi, ia juga memiliki heal yang cukup tinggi dalam area yang cukup luas, sehingga tak mengherankan jika ia menjadi salah satu hero dengan pick rate yang cukup tinggi terutama di rank Gold kebawah.

Ke OP an dari hero support tersebut ternyata tak cukup, karena pada update patch yang baru – baru ini dirilis oleh Blizzard, mereka akan meningkatkan damage yang diberikan oleh Moira, dan menambah efek dari Fade yang ada dari Moira, seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Screenshot 88
Patch Update

Pada update tersebut, ada beberapa nerf yang diberikan oleh Blizzard. Namun yang perlu diketahui adalah 2 perubahan dari damage orb yang kini akan stuck pada 1 target, dan Fade yang akan memberikan efek yang sama selama 1 detik kepada teman satu team mu.

Update ini akan memberikan tambahan damage kepada Moira sehingga ia akan menjadi Hybrid antara DPS dan Healer, seperti menggantikan Brigitte yang telah di nerf pada update patch sebelumnya.


Meskipun memerlukan beragam latihan agar bisa menggunakan damage orb dari moira tersebut, efek dari skill ini ketika digunakan dengan baik, bisa memberikan damage sebesar 720 total kepada semua karakter musuh. Tak seperti Damage orb sebelumnya yang seperti RNG dimana pantulan yang diberikan mungkin saja meleset dari arah yang diinginkan.

Selain itu, dengan adanya update tersebut, Moira juga akan lebih mudah mendapatkan ultimate karena damagenya yang cukup besar ini. Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan game Overwatch sekarang ini? Setelah meta Goats yang hilang dari briggite apakah Moira akan masuk kedalam META sebagai DPS Healer?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay