Update Patch Terbaru Mobile Legends Kurangi Kemampuan Beatrix di Early Game!

in ,
Mobile Legends Beatrix 1024x577
Mobile Legends Beatrix

Beatrix memang menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sangat mengerikan, damage yang diberikan oleh hero tersebut tidak main – main, parahnya lagi, damage nya sangat tidak masuk akal bahkan di early game meski ia tidak memiliki item apapun. Dengan kemampuannya tersebut, Moonton akhirnya memberikan nerf kepada kemampuan hero marksman terbarunya tersebut di early game.


Update patch paling baru Mobile Legends yaitu 1.5.70 yang baru kemarin dihadirkan oleh Moonton akhirnya mengurangi kemampuan dari senjata yang dimiliki oleh Beatrix si marksman yang memiliki banyak senjata ini.

  • Wesker: pengurangan damage untuk target yang sama dari 50% akan menjadi 40% dan menambahkan efek lifesteal dari 50% – 80%
  • Bennet: Damage 120+240% physical attack – 70+280% dan meningkatkan kecepatan pelurunya
  • Renner: Lifesteal bertambah dari 50% – 80%, dan menurunkan damage peluru di awal dari 225+450% – 125+500%
  • Nibiru: Mengurangi damage early game 26+52% – 15+60%

Efek dari patch ini diharapkan oleh Moonton untuk mengurangi performa yang ada dari Beatrix di early game, dan memberikan kesempatan kepada Beatrix untuk epic comeback di saat ia kalah di mid – late game.

Pasalnya, Beatrix sendiri menjadi hero yang harus jadi di early game. Penggunanya harus secara cerdas mencuri kill, farming, dan sebagainya untuk mendapatkan gold lebih di early game, sehingga bisa menjadi lebih OP lagi di late game. Namun, jika momentum yang dimilikinya di early game rusak karena diciduk dan di gang oleh musuh. Ia akan sulit bangkit kembali di mid – late game.

Patch baru ini, akan memberikan balance dimana pengguna Beatrix akan lebih berhati – hati di early game, dan jikalau ia kalah, ia dapat kembali lagi dan mendapatkan epic comeback di mid – late game.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay