Update Pengembangan Dying Light 2 Belum akan Sertakan Jadwal Rilis Gamenya

Daviewgif

Kurang dari 2 hari lagi, para gamer akan menyambut datangnya update pengembangan game buatan dari Techland, yakni Dying Light 2. Datangnya update pengembangan Dying Light 2, tentunya beberapa fans ada yang mengharapkan Techland akan memberitahukan sedikit informasi tentang kapan rilisnya game tersebut.

Namun bagi beberapa fans yang masih mengharapkan akan diberitahukannya tanggal rilis Dying Light 2, sepertinya harapan tersebut akan kandas. Karena melalui server discord resmi mereka, salah satu community manager mereka bernama uncy_Techland beritahukan bahwa, Techland hanya ingin memberitahukan bahwa game ini masih dalam proses pengembangan. Karena ada beberapa gamer yang khawatir akan terjadinya pengunduran kembali game Dying Light 2.

Sumber: Discord (Via Wccftech)

Munculnya pernyataan di atas, secara langsung mematahkan rasa penasaran bagi beberapa gamer yang kini tengah mengharapkan hadirnya tanggal rilis Dying Light 2 pada acara update pengembangan pertama disiarkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tetapi bagi para gamer yang masih penasaran akan bagaimana pengembangan Dying Light 2, kalian harus bersabar hingga tanggal 17 Maret tiba. Sayangnya Techland belum menginformasikan kembali melalui platform apakah mereka akan menyiarkan update pengembangan seri baru Dying Light tersebut ?


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version