Update Pertama Monster Hunter World Iceborne Konfirmasikan Hadirnya Area Baru

in , ,

Lebih tepatnya area baru dalam area baru

Tidak bermaksud memberi banyak spoiler, namun harus kami beritakan bahwa Hoarfrost Reach tidak akan menjadi satu-satunya area anyar yang akan kamu jumpai dalam Monster Hunter World Iceborne. Sang developer, Capcom rupanya telah memberikan sebuah kejutan besar untuk kamu-kamu yang sukses menamatkan story campaign dari ekspansi tersebut.

Mereka sendiri diam-diam telah menyisipkan keberadaan satu region baru yang bernama The Guiding Lands. Harus diakui bukanlah satu map yang sangatlah original seperti Hoarfrost Reach, area ini berisikan banyak gabungan-gabungan bioma dari sejumlah area map Monster Hunter World yang sudah ada dengan perannya sebagai salah satu konten end-game.

Dibalik itu semua, Capcom pun nampak menyadari bila area The Guiding Lands masih menyimpan banyak kekurangan. Namun seiring berjalannya waktu, mereka sepertinya akan semakin berkomitmen untuk menyempurnakan map tersebut dengan menambahkan sejumlah zona-zona baru. Dijanjikan akan turun secara bersamaan saat update monster Rajang meluncur, Capcom nantinya akan resmi menambahkan update satu sub-area baru bertemakan vulkanik dalam The Guiding Lands. Kabarnya ada sejumlah material dan item baru yang bisa kamu temukan di sana.

Selain monster Rajang dan zona area baru, kebetulan mereka juga akan siap memberikan satu fitur bersosial yang lebih lengkap dimana kamu bisa berkunjung atau mengundang para teman-teman huntermu untuk bisa ikut masuk ke dalam kamar. Di sana, kamu dapat menyetel musik hingga memamerkan set-set equipment yang mungkin belum mereka punyai.

kumpulan update menarik di atas kabarnya akan segera bisa dinikmati pada tanggal 10 Oktober nanti untuk para pemain Monster Hunter World Iceborne di PS4 dan Xbox One. Sementara para pemainnya di Steam, kalian nampak masih harus bersabar untuk menunggu kehadiran ekspansi Iceborne terlebih dahulu di bulan Januari 2020 mendatang.

Sumber: Destructoid


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]