Update Pertama Red Dead Online, Pemain Beta Dapatkan Tambahan Uang dan Gold Bar

Red Dead Online Update BEta

Seminggu lebih sudah semenjak Red Dead Online memasuki masa beta, dan semenjak tanggal 30 November 2018 juga semua pemain sudah bisa mengakses konten online Red Dead Redemption 2 terlepas dari edisi yang dimainkannya.

Berbagai feedback telah dilayangkan kepada Rockstar Games selaku developer, dan benar saja bahwa sistem perekonomian dalam game ini menjadi salah satu keluhan banyak pemain. Namun, Rockstar Gamer sendiri nampaknya juga bergerak dengan cepat, karena sang developer baru saja merilis update pertama Red Dead Online. Kamu bisa cek poin-poin update tersebut dibawah ini.


Today we are starting to implement the first set of adjustments to the game including changes specifically geared towards creating a more balanced, fun and rewarding overall experience, across all modes and missions. These include:


Buat kamu yang masih kurang paham, (1) Rockstar Games akan menambahkan pemberian uang dan gold bar dari aktivitas-aktivitas yang ada dalam game, seperti Free Roam Mission dan Events, Online Story, Showdown Series dan banyak lagi. (2) Kemudian Rockstar Games juga mengurangi harga-harga persenjataan di katalog Wheeler, Rawson & Co maupun Gunsmith, dan pemain yang telah membelinya lebih awal secara otomatis akan mendapatkan refund sesuai perbedaan dari perubahan harganya (proses refund bisa sampai 10 Desember 2018, harap bersabar). (3) Dan yang terakhir adalah menyeimbangkan harga jual dari Pelts, Skin dan Ikan, serta item-item lain dalam katalog.

Melihat poin-poin update diatas, persoalan ekonomi dalam Red Dead Online memang menjadi fokus utama saat ini. Dan Rockstar Games nampaknya ingin para memberikan pengalaman bermain yang terbaik dari para pemainnya, dan tidak terlalu kesulitan dalam berpetualang dalam kerasnya dunia koboi.

Dan sebagai tambahan, Rockstar Games juga memberikan para pemainnya uang sebesar $250 dan 15 gold bar sebagai tanda terima kasih telah mengikuti masa beta dan memberikan berbagai feedback. Uang dan gold bar tersebut mulai diberikan semenjak hari ini sampai tanggal 14 Desember 2018 khusus semua pemain yang telah bermain semenjak beta Red Dead Online dimulai.

Red Dead Redemption 2 sudah bisa kamu mainkan di platform PS4 dan Xbox One, dan Red Dead Online kini sedang memasuki masa beta. Kamu yang tertarik untuk memberikan feedback bisa menuju halaman ini.

Sumber: Rockstar Games


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version