Update Pertama Windows 11 Dirilis ke PC yang Tak Didukung Microsoft

Windows 11
Microsoft pada akhirnya malah merilis update pertama Windows 11 ke PC yang tak mereka dukung.

Kita semua mengetahui bahwa untuk menimang Windows 11, PC pengguna harus memiliki TPM 2.0, sebuah proteksi yang hanya ada di beberapa motherboard generasi terbaru. Microsoft juga sebut bahwa setidaknya CPU intel generasi 8 wajib dimiliki untuk bisa menikmati sistem operasi Windows teranyar tersebut.

Hal ini bukan berarti PC dengan spesifikasi tak sesuai permintaan Microsoft tidak bisa menjalankannya. Microsoft menjelaskan bahwa mereka tidak akan memberikan update jika PC yang digunakan tidak sesuai spesifikasi minimum yang diminta Windows 11. Namun seolah menjilat ludahnya sendiri, mereka justru berikan update pertama ke PC yang tak didukung.

Menurut beberapa laporan di berbagai sumber seperti Reddit, WinFuture, dan Digital Trends, update pertama Windows 11 yang perbaiki beragam bug didownload otomatis di PC yang secara teknis tidak didukung oleh Microsoft.

Update pertama Windows 11 ini perbaiki beberapa bug dan meningkatkan ragam fiturnya. Beberapa di antaranya adalah perbaikan masalah dengan software networking seperti Intel Killer dan SmarByte.

Sayangnya update tersebut masih menyisakan beberapa masalah yang belum terselesaikan. Salah satunya adalah masalah Windows 11 yang memperlambat CPU AMD.


Baca lebih lanjut tentang Windows, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version