Update Phasmophobia Hadirkan Preview Map Hingga Main Menu Terbaru

Phasmophobia

Baru – baru ini, Kinetic games mengumumkan update Phasmophobia terbaru. Setelah melejit dengan game ghost hunting horor-nya, game satu ini akhirnya kembali dapatkan update yang akan membuat permainan semakin seru dan menegangkan. Kabar ini tentu disambut antusias oleh para gamer, khususnya para penggemar yang tentunya penasaran akan hal baru tersebut.

Penasaran dengan update terbaru game satu ini? Yuk langsung aja kita bahas bersama!

Sekilas Tentang Update Phasmophobia Terbaru

Update Phasmophobia Hadirkan Preview Map Hingga Main Menu Terbaru 7

Dalam postingan baru yang diumumkan Kinetic games melalui Steam page, nantinya Phasmophobia akan menghadirkan patch dan ragam fitur menarik lainnya melalui update baru. Seperti main menu akan diubah jadi desain corkboard, di mana sebelumnya adalah papan tulis. Selain itu, akan ada perubahan ketika berada di lobby, di mana keempat pemain dapat melakukan vote pada map yang terpilih atau memilih secara random.

Setelah desain main menu dan map, akan ada pula ID card juga map terbaru nantinya. Kinetic memberikan sebuah preview map baru tersebut bernama “Sunny Meadows”, dengan balutan lampu – lampu rusak juga suasana lebih gelap yang akan menambah kesulitan tersendiri bagi para pemain. Namun, setelah melihat preview map baru tersebut, banyak pemain yang berasumsi bahwa ini hanyalah rework dari map Asylum sebelumnya. Sedangkan untuk ID card, akan ada penggunaan badge yang membuat kartu menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Selain pada PC, Phasmophobia juga mendapat beberapa update baru pada VR di mana ada beberapa penataan ulang layout map, seperti lokasi pintu di Tanglewood, dan menukar letak ruang tamu dan dapur di Ridgeview. Perubahan ini tentunya akan menambah kesulitan para pemain untuk bersembunyi di belakang pintu ketika hantu sedang dalam mode hunting.

Detail update Phasmophobia tersebut dapat kalian lihat di bawah ini.

Main menu terbaru
Sistem vote dalam update Phasmophobia baru
ID card dengan badge baru
Sunny Meadow, map baru Phasmophobia. Gelap banget ya, brott?
Kursi misterius dalam preview map Sunny Meadow

Bagaimana, brott? Tidak sabar dengan update satu ini? Phasmophobia dapat kalian mainkan di PC via Steam.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version