Update PUBG Mobile 0.17.0 Akan Hadirkan Fitur Death Replay

PUBGMobileDeathCam

Memang belum lama ini PUBG Mobile mengundur update 0.17.0 dari waktu semestinya. Tetapi setelah bocoran tentang emote terbaru, kali ini PUBG Mobile secara resmi mengumumkan sebuah fitur baru yang akan hadir di update 0.17.0. Sebuah fitur yang sangat membantu bernama Death Replays.

Sebuah Death Replays memang sangat diperlukan dalam game Shooter. Fitur seperti ini, bisa untuk belajar letak lawan-lawanmu ketika kamu ditembak dari tempat yang tidak diketahui, atau untuk mendeteksi cheater. Untuk masalah belajar tentu kamu jadi hafal tempat dimana musuhmu akan bersembunyi. Sedangkan untuk mendeteksi cheater, kamu bisa melihat gerakan lawan mencurigakan atau tidak. Kamu juga bisa menggunakan death replay ini untuk melaporkan cheater jika kamu dibunuh oleh cheater tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti pada tautan diatas, update PUBG Mobile 0.17.0 akan dirilis pada 3 maret mendatang. Mungkin Update tersebut juga akan hadir dengan hadirnya Season Pass baru dengan hadiah-hadiah menarik tentunya. Jadi kita nantikan apa saja yang akan hadir pada update 0.17.0 pada tanggal 3 maret mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version