Update PUBG Mobile 1.0 Resmi Dirilis, Hadirkan Erangel Versi Baru dan Peningkatan Grafis Signifikan

PUBG MOBILE 1.0 Surumunu ve Espor Etkinligini Duyurdu

Akhirnya PUBG Mobile resmi memasuki Era Baru, melalui update 1.0 yang mulai tersedia pada 8 Sepetember 2020. Selain menghadirkan versi terbaru dari map Erangel, era baru ini ditandai dengan berbagai update menarik, seperti peningkatan grafis yang signifikan, kembalinya fitur payload 2,0, dan beberapa perbaikan lain pada map PUBG Mobile yang tentunya memberikan pengalaman baru ketika bermain. Melalui postingan di fanspage Facebook PUBG Mobile, mereka menyebutkan, telah menyiapakan hadiah menarik berupa, 2,888 BP, 100 AG dan, Red Racecar Knight Backpack (3d), bagi kamu yang mengupdate PUBG Mobile sebelum tanggal tanggal 13 September.

Selain peningkatan grafis yang siginfikan pada update era baru ini, pihak pengembang juga menjelaskan beberapa peningkatan dari segi gameplay. Seperti menghadirkan berbagai loot yang lebih siginifikan didaerah–daerah seperti Mylta Power, Quarry, dan PlayZone. Untuk map Livik sendiri akan kehadiran sebuah senjata baru berupa Semi-automatic shotgun yang bernama M1014. Belum sampai disitu, pada patch note terbarunya tersebut, pihak pengembang juga telah memberikan informasi terkait event PUBG Mobile yang akan diadakan pada bulan September, seperti Halloween Infection Mode dan Cheer Park Halloween pada tanggal 23 Oktober 2020 yang akan menghadirkan kembali mode zombie kedalam permainan.

Update era baru dari PUBG Mobile sendiri akan membutuhkan memori sekitar 1GB untuk versi IOS dan 1,5GB untuk para pengguna Android. Tentunya update tersebut akan menjadi sebuah langkah awal bagi game battle royale yang satu ini, karena kembali hadir dengan tampilan yang lebih memukau dengan fitur-fitur baru yang akan membuat pengalaman bermain game garapan Tencent ini lebih menantang.

Source : PUBG Mobile Facebook


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version