Update PUBG Mobile Selanjutnya Hadirkan Mode Baru Mirip “Death Race”

in , , , , ,

Jika kemarin kita mendapat bocoran seputar PUBG Mobile terkait kustomisasi atau modif mobil ala Need for Speed, sepertinya update selanjutnya masih ada kaitanya dengan “mobil”.

Benar sekali, dilansir dari Dotesports update selanjutnya akan membawa konten “mobil” yang dibungkus sedemikian rupa menjadi sebuah mode baru bertajuk RageGear. Sebelum masuk lebih dalam seputar Rage Gear, mungkin kamu sudah pernah nonton atau tahu film Death Race ? film yang menceritakan balapan mobil yang begitu “bar-bar”. Nah, RageGear kurang lebih menawarkan pengalaman balapan atau lebih tepatnya bertarung dengan mobil secara “bar-bar” seperti yang ada di film Death Race tersebut. Kamu dapat menggunakan tiga jenis kendaraan mobil, mulai dari UAZ, Buggy dan Darcia 1300 dalam mode tersebut. Bermain secara tim berisikan dua orang dimana satu orang bertindak sebagai driver sementara satunya lagi bertugas untuk menghabisi lawan dengan pilihan senjata seperti RPG-7, MGL Grenade Launcher hingga M249.


Pada dasarnya game ini seperti mode Team Deathmatch hanya saja menggunakan kendaraan yang dikumpulkan dalam suatu arena trek ala film Death Race. Tak perlu menunggu terlalu lama, mode RageGear ini akan rilis bulan depan tepatnya tanggal 11 Desember seperti yang diumumkan oleh Tencent dalam gelaran turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final baru-baru ini dimana juga ada tim perwakilan Indonesia yang tampil begitu gemilanh, yaitu Bigetron RA.

Tak hanya itu saja, update selanjutnya juga akan menambahkan fitur color-blind mode yang akan tersedia tahun 2020 mendatang. Color-blind mode ini diharapkan dapat membuat PUBG Mobile lebih terbuka lagi dan dimainkan lebih banyak kalangan seperti yang diungkapkan oleh General Manager Tencent, yaitu Vincent Wang.

“Kami ingin membuat game ini sebisa mungkin bisa lebih terbuka dan diakses”

Terakhir Wang juga memberikan pernyataan bahwa PUBG Mobile juga memperoleh pencapaian barunya yaitu menembus angka 600 juta unduhan di seluruh dunia sejak game tersebut rilis. Well, semoga saja pencapain tersebut bisa terus mendorong PUBG Mobile bisa terus menghadirkan update konten menarik lainnya kedepan.

 

Sumber: Dotesports

 


Mau baca artikel seputar PUBG Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

 

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi