Update PUBG PC :20 Menghadirkan Scooter Dan Assault Riffle Baru

in ,

PUBG PC kembali melakukan update yang menghadirkan beberapa konten baru yang akan mewarnai gameplay. Pada update kali ini selain pihak pengembang melakukan perbaikan pada beberapa bug, pengembang juga turut mengupdate beberapa konten seperti, AR baru bernama Beryl M762, Scooter warna warni yang hanya tersedia di Sanhook, Bom Kit dan juga VSS Kit yang pertama kali ada didalam game ini.

Hadirnya Scooter Warna Warni.

Scooter ini hanya akan hadir secara eklusif di Map Sanhook. Meski menggantikan Motorbike, scooter ini tetap mampu menampung dua pengendara dan juga memiliki HP yang sama. Perbedanya terletak pada kecepatan yang lebih lambat namun memiliki turning speed yang lebih besar. Siap-siap merasakan suasana nostalgia mengendarai scooter bersama teman di Map tropis Sanhook.

Menghadirkan Assault Riffle Baru Bernama Beryl M762.

Sebuah AR baru yang menggunakan ammo 7.62 mm, tentu akan mengharapkan damage besar. Menampung sebesar 30 Ammo secara default, senjata ini dapat dipasang grip dan juga scope. Senjata ini memiliki damage yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan AKM namun memiliki fire rate yang lebih besar.

Adanya Bomb Kit dan VSS Kit.

Kedua mode ini adalah mode baru yang dapat kalian akses melalui custom match setting. Melalui update kali ini juga kalian dapat leluasa membuka akses custom setting. Mode Bomb Kit akan membuat player tak bisa menggunakan senjata lain kecuali throwable/senjata lempar seperti Molotov . VSS sendiri akan memaksa player menggunakan senjata VSS, dan senjata lain tidak akan tersedia.

Hadirnya Laporan Setelah Kalian Melakukan Report.

Jika sebelumnya kalian hanya melakukan report tanpa mendapat kejelasan apakah orang yang kalian report itu terbanned atau tidak, kali ini PUBG menerapkan sistem laporan. Tentu kalian akan kesal, jika orang yang mungkin kalian kira Cheater hanya kalian report tanpa tau kejelasan nasibnya, terlebih lagi jika dirinya tidak mendapat hukuman. Pada update ini kalian yang telah melakukan report akan mendapatkan kelanjutan hasil report kalian, apakah dirinya terbanned atau tidak.

 

Kalian bisa melihat update lengkapnya melalui tautan ini .

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person