Update PUBGM 2.2: Hadirnya Dua Karakter Terbaru, Map Baru, dan Banyak Lagi!

Update PUBGM

Setelah menghadirkan fitur anti – cheat bernama Fog of War dan pergantian publisher beberapa hari lalu, kali ini Krafton kembali mengumumkan update PUBGM 2.2 terbaru. Nantinya, update tersebut akan menghadirkan banyak fitur dan konten terbaru di dalam game bertajuk battle royale ini.

Penasaran apa saja fitur dan konten terbaru update kali ini? Mari kita ulik bersama!

Dua Karakter Baru di Update PUBGM

Kehadiran dua karakter baru

Kehadiran dua karakter baru ini disampaikan langsung melalui official Instagram PUBGM. Dalam poster yang dirilis tersebut, tampak ada unsur teknologi dan futuristik, di mana itu menjadi ciri khas yang ada dalam karakter Sophia.

Berbeda dengan Sophia, Riley merupakan karakter yang mengambil tema di dalam hutan nan lebat. Berikut penampakan karakternya dapat kalian lihat di bawah ini:

Sophia
Riley

Nusa, Map Baru Terinspirasi dari Pulau Bali

Nusa

Selain kehadiran dua karakter baru, update PUBGM juga hadirkan map baru bernama Nusa. Map ini menampilkan pulau tropis yang indah terinspirasi dari pulau Bali, Indonesia. Dalam peta ini, Krafton juga menambahkan mekanik baru bernama Super Recall. Mekanik ini bisa melakuan revive pada teman satu tim yang sebelumnya telah tereliminasi di awal permainan jika tim memiliki rekan yang masih hidup.

Sedangkan untuk para pemain solo, mereka yang punya mekanik ini dapat melakukan respawn otomatis nantinya. Ternyata, selain mekanik terbaru, Krafton juga menghadirkan karakter baru Jung Ho Yeon juga, lho!

Fitur – Fitur Baru Lainnya dalam Update 2.2

Gear Front, mode terbaru

Selain dua di atas, masih banyak fitur – fitur terbaru lainnya dalam update PUBGM terbaru. Di antaranya adalah, dalam peta Erangel nanti, pemain bakal menemukan beberapa tambahan dan perubahan visual di beberapa area.

Setelahnya, ada juga fitur Gear Front Mode yang tersedia di seluruh peta. Mode ini bakal tawarkan opsi suplai dan traversal baru, aksi tembak yang super cepat dengan musuh lebih banyak, hingga skill terbaru.

Event kali ini akan berlangsung mulai dari 29 September hingga 11 November 2022.

(Source: PUBG Official)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version