Update Realme 8 Dapatkan Fitur Dynamic RAM Expansion

Rilmi 8

Realme 8 menerima pembaruan perangkat lunak baru dengan fitur Dynamic RAM Expansion (DRE). Seperti yang terlihat dari namanya, DRE memungkinkan Anda memperluas RAM ponsel cerdas Anda – meskipun secara virtual – dengan menggunakan penyimpanan internal ponsel.

DRE pertama kali diperkenalkan oleh Realme pada Narzo 30 5G, tetapi 8 5G, yang menjadi dasar Narzo 30 5G, tidak memilikinya.

Namun, fitur tersebut kemudian diluncurkan untuk 8 5G, dan X7 Max 5G yang merupakan ponsel dengan harga yang lebih mahal bulan lalu melalui pembaruan OTA.

Kembali ke Realme 8 5G, setelah Anda menerima dan menginstal pembaruan, Anda dapat meningkatkan RAM virtual tersebut dengan menuju ke menu Pengaturan> Tentang ponsel> RAM. Pada X7 Max 5G, Anda dapat menambahkan hingga 3GB, 5GB, atau 7GB RAM, tetapi pada Realme 8, opsi 7GB kemungkinan akan diganti dengan 2GB, seperti halnya dengan 8 5G dan Narzo 30 5G. .

Dengan Realme 8 yang juga mendapatkan dukungan DRE, 8 Pro kini menjadi satu-satunya smartphone di seri 8 yang belum mendapatkan fitur ini.

Namun, seorang pejabat Realme menyatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan dukungan DRE untuk Realme 8 Pro, tetapi perusahaan belum bisa memastikan kapan fitur itu akan datang

Selain menambahkan dukungan DRE, firmware baru dengan versi RMX3085_11.A.19 itu menambal beberapa bug, mengoptimalkan kinerja sistem, dan meningkatkan level patch keamanan Android pada Realme 8 menjadi Juli 2021.

Berikut merupakan changelog lengkap dari pembaruan di bawah ini.

Saat ini, pembaruan ini baru hanya tersedia di India untuk sejumlah pengguna secara terbatas. dan peluncuran yang lebih luas akan dimulai dalam beberapa hari jika tidak ada bug yang ditemukan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version