Update Resmi AOV: Tencent Terapkan MVP Lose Tak Berkurang Bintang Saat Ranked

in ,

Setelah beberapa waktu lalu Tencent yang dikabarkan berjanji memberikan beberapa update besar pada patch mendatang yang rencananya rilis tanggal 15 Januari 2020, salah satu diantaranya adalah wacana MVP Lose saat ranked match tidak berkurang bintang.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu Youtuber AOV bernama Shorkou dan YikeZ, yang selain memberikan informasi dan Guide beliau juga menjadi salah satu perantara antara Player dan Developer AOV di Eropa.

Kami sempat menulis artikel terkait yang berjudul Janji-Janji Tencent kepada AOV beberapa waktu lalu, dan akhirnya kenyataan tentang Janji dari Tencent untuk mengembangkan AOV lebih jauh sudah dikonfirmasi, jadi kita tinggal menunggu eksekusi nyatanya saja.

Dari beberapa Poin yang menjadi Janji Tencent untuk AOV setidaknya sudah dikonfirmasi sebanyak 2, yang pertama adalah Ekstra bintang untuk tim yang menang dengan anggota tim AFK saat Ranked Match, yang kedua adalah hal yang baru ini, dimana kamu tidak akan berkurang bintang saat MVP dalam Ranked Match.

Namun keputusan ini masih menjadi perdebatan oleh para Player, pasalnya MVP cenderung penilaianya sulit ditentukan, dan kebanyakan hanya berasal dari KDA, tentu saja hal tersebut membuat Role lain seperti Support sulit mendapatkan MVP, karena KDA tentunya bukan hal utama pada Role Support.

Semoga Tencent mempertimbangkan tentang MVP yang ditentukan, bukan hanya berasal dari KDA misalnya, dari kontribusi saat bermain juga seharusnya menjadi pertimbangan, agar semua Player dapat memiliki kemungkinan MVP disetiap Match yang dilalui.


Sumber: Youtube Shurkou dan YikeZ


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah