Update Returnal Ascension Akan Hadirkan Fitur Co-op dan Survival Mode

Returnal

Kali ini, Housemarque, rumah bagi game Returnal merilis sebuah update Returnal: Ascension dalam game satu ini. Sebelumnya, dalam State of Play yang diselenggarakan oleh Playstation, beberapa developer game telah mengumumkan beberapa game yang akan hadir untuk meramaikan kancah per-game-an, salah satunya adalah Exoprimal dan juga Valkyrie Elysium.

Update Returnal Ascension ini menghadirkan fitur – fitur terbaru yang akan hadir pada game ini. Penasaran fitur apa saja dalam DLC tersebut? Mari kita bahas bersama.

Fitur – Fitur Terbaru dalam Update Returnal Ascension

Update Returnal Ascension Akan Hadirkan Fitur Co-op dan Survival Mode 3

Pada update 3.0 kali ini, nantinya Selene dapat menjadi satu tim dengan Selene lainnya dalam game ini. Artinya, akan ada fitur multiplayer yang bisa membuat kalian mabar dengan teman – temanmu dalam campaign yang brutal.

Yang kedua adalah survival mode. Update ini menghadirkan The Tower of Sishypus. Tempat ini dapat diakses untuk mendapatkan sebuah weapon baru, Icarian Grapnel. Icarian Grapnel sendiri adalah sebuah weapon yang cukup powerful dan berbahaya yang bisa didapatkan di floor 20.

Jika kalian ingin mendapatkan weapon ini, kalian harus membasmi seluruh musuh yang ada pada tiap floor agar bisa naik ke floor selanjutnya. Pada The Tower of Sishypus ini, kalian hanya bisa memainkannya dalam single player saja.

Apabila kalian penasaran dengan update-nya, kalian bisa mengecek trailer di bawah ini:

Returnal Ascension sendiri adalah game yang menceritakan Selene, seorang wanita yang pesawatnya terjatuh di sebuah planet dan terjebak dalam time loop. Dalam keadaan ini, ia harus bergulat dengan alien – alien yang mengancam keselamatannya.

Bagaimana? Kalian tertarik dengan update terbaru Returnal Ascension, brott? Jika tertarik, kalian dapat memainkan game satu ini pada platform Playstation 5 dan juga via PC. Update ini nantinya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2022.

(Source: Polygon, VG247, Games Radar)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version