Update Revamp Pharsa Mobile Legends, Jadikan Hero Mage Tak Berguna Tersebut Menjadi Sangat OP!

123123 3

Jika kalian mengikuti perkembangan game MOBA yang satu ini, maka kalian akan tahu, bahwa Moonton baru – baru ini merevamp skill – skill dari hero mage Pharsa. Pasalnya hero mage tersebut menjadi salah satu hero yang paling jarang di Pick karena ketidakgunaannya dalam game baik di ranked match maupun di classic match, dan melihat hal tersebut. Moonton akhirnya memberikan sebuah revamp untuk skill – skill pharsa di Mobile Legends.

Revamp skill yang diberikan berupa tambahan CC, serta perubahan skill passivenya. Moonton mengubah skill 1nya Pharsa yang dapat berubah menjadi burung dan melewati tembok serta keluar dari map, menjadi skill  yang dapat memberikan efek slow pada musuh serta mark yang ketika di hit dengan skill Pharsa lainnya, akan memberikan efek Immobile (Efek terjerat di satu tempat). Skill passivenya sendiri yang awalnya digunakan untuk memberikan damage tambahan pada musuh, diubah menjadi skill yang dapat berubah menjadi burung, melewati tembok yang menjadi penghalang dan mendapatkan tambahan movement speed yang cukup besar sehingga pharsa dapat lari dari musuh – musuhnya.


Kombinasi dari revamp skill tersebut, membuat Pharsa lebih cocok sebagai Assassin mage, dengan damage besar dan menyebalkan. Dimana Pharsa dapat menggunakan skill 1nya untuk memberikan slow, menggunakan skill 2nya untuk mengaktifkan efek immobile tersebut, dan skill 3 nya untuk memberikan damage besar dan membunuh lawan – lawannya. Parahnya lagi, dengan tambahan movement speed tersebut ia akan lebih susah di tangkap, karena ia bisa berubah menjadi burung dan terbang keluar dari map, seperti yang bisa dilihat dalam video diatas.

Setelah di revamp, menurut penulis sendiri, Pharsa menjadi lebih balance. Karena tipe hero tersebut adalah Glass Canon hero, yang memiliki damage besar namun cukup rentan terhadap cidukan musuh. Oleh karena itulah, Pharsa memerlukan position yang benar untuk memberikan damage yang sangat besar. Dirubahnya skill tersebut tentunya akan membuat pharsa mendominasi game Mobile Legends tersebut.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version