Update Season 2 Knight Chronicle, Netmarble hadiahkan 5 Karakter SSR secara gratis

Knights Chronicle Hadirkan Update Besar Season 2

Membuat sebuah game yang populer tentunya bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi untuk menambahkan konten – konten menarik yang dapat membuat pemainnya merasa senang dan tetap fresh. Nah, hal inilah yang dialami oleh salah satu pengembang game mobile yang besar yaitu Netmarble Corp. Untuk merayakan season ke 2 dari game Mobile RPG nya yaitu Knight Chronicle, Netmarble menghadirkan sebuah update besar yang akan menambahkan konten – konten terbaru yang lebih seru dan menyenangkan di dalam gamenya.

Pada update yang telah dilakukan oleh Knight Chronicle untuk season 2 nya. Pemain dapat mengintip petualangan baru dari ras kuno yang bernama Drayan, bersama 2 Hero Drayan terbaru yaitu Tyrione dan Pierina. Kedua hero tersebut akan hadir pada update tersebut dan 2 Hero Favorit Knight Chronicle yaitu Damian dan Ashley akan mendapatkan upgrade Awakennya. Kedua hero tersebut akan bertambah kuat dalam hal status hingga skill levelnya melalui Awaken tersebut. Selain itu desain serta penampilan mereka juga akan berubah menjadi lebih keren dan tentunya lebih sangar lagi.

Pada update season 2 tersebut, Netmarble juga akan menambahkan update lain, seperti :

Dan ada kabar bahagia untuk kalian yang telah memainkan game tersebut, dan kalian yang baru akan memainkan game tersebut. Untuk kalian yang login Knight Chronicle pemain dapat meraih 6-star Max Level Damian, serta 5 SSR Hero karakter hanya dengan login kedalam game tersebut. Tunggu apa lagi? Segera download dan mainkan game Knight Chronicle di HP kamu sekarang juga!


Baca lagi update terbaru mengenai Netmarble dan Knight Chronicle serta artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version