Update Season 3 Apex Legends Perkenalkan Hacker Asal Korea, Crypto

apex legends crypto
Crypto resmi dikonfirmasikan.

Sempat digoda akan kehadiran legend baru bernama Crypto di acara perkumpulan manager dan staff GameStop yang sempat mengemuka. Respawn Entertainment rupanya memang benar-benar akan merilis Crypto ke Apex Legends. Faktanya, mereka juga menceritakan asal-usul karakter baru yang berprofesi sebagai hacker tersebut.


Dalam trailer animasi karya studio bernama Outlands di atas berjudul “Forever Family”. Respawn perkenalkan masa lalu Crypto di mana salah satu anggota keluarganya Mira Alexander diculik. Ia kemudian diburu oleh beberapa agen tak dikenal yang berusaha membunuhnya. Berhasil kabur, Crypto yang merasa segala yang dimilikinya telah dirampas mau tak mau harus menuntut balas.

Animasi tersebut tak menunjukkan secara gamblang kemampuan Crypto, namun sepertinya hacker yang satu ini akan miliki drone pengintai yang bisa ia letakkan di map beserta granat EMP. Sebuah gadget yang sangat pas untuk role support yang kemungkinan akan menjadi role utama Crypto di Apex Legends.

Tak hanya itu saja, Respawn juga mengumumkan bahwa Crypto akan dirilis bersamaan dengan Season 3 Apex Legends pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti. Season ketiga bertajuk “Meltdown” ini akan hadirkan Crypto, Battlepass baru, senjata baru dari Titanfall yakni Charged Rifle, dan Ranked Series #2. Sayangnya, belum jelas apakah Charged Rifle akan menjadi senjata yang overpower, mengingat ia sebelumnya hadir sebagai senjata yang mampu melumat titan dan akan memecahkan tubuh manusia sampai berkeping-keping jika ia diarahkan ke manusia.

Meltdown akan dirilis di Apex Legends pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kami akan terus mengupdate beritanya saat Respawn memberikan update terbaru tentang Crypto yang akan hadir bersamaan dengan perilisan season ketiga Apex Legends.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version