Update Season 3 Just Dance 2020 Ajakmu ke Virtual Paradise

Jd20 E3 Keyart 3696x2112
Sudah siap kunjungi dunia baru?

Setelah bagikan servis premium selama satu bulan demi menjagamu agar tetap di rumah, Ubisoft akhirnya siap bertolak untuk berikan update baru dari game joget mereka, Just Dance 2020.

Berbeda dengan update sebelumnya, kali ini mereka akan ajakmu ke Virtual Paradise, sebuah dunia baru di mana kamu bisa memuaskan hasrat menarimu. Player akan bisa menikmati synthwave dan retro new universe bersama teman maupun keluarganya.

Update ini juga akan hadirkan dua event: Virtual Party dan Virtual Gala yang masing-masing miliki tanggal updatenya sendiri. Virtual Party misalnya yang telah dimulai tanggal 2-16 Juli atau 3-17 Juli dengan dua musik yang bisa diakses secara cuma-cuma. Kedua musik tersebut adalah LLP Ft. Mike Diamondz – Fire dan Boom Boom dari Iggy Azalea ft. Zedd.


Event Party tersebut juga akan perkenalkan perilisan musik dari Krewella, Yello Claw ft. Vava yang berjudul New World (Alternate Version). Tentunya kamu akan bisa mengakses semua musiknya apabila berlangganan Just Dance Unlimited.

Event kedua yakni Virtual Gala akan diselenggarakan tanggal 23 Juli hingga 13 Agustus 2020 nanti. Sama seperti Virtual Party, kamu akan bisa menikmati playlist baru, tiga musik eksklusif, dan tiga musik hit sebelumnya yang hanya bisa diakses melalui Just Dance Unlimited milik Just Dance 2020. Update tersebut akan hadirkan tiga musik sebagai berikut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan update tersebut, Ubisoft juga akan merilis event gratis di World Dance Floor Just Dance 2020. Player akan bisa bergabung bersama penari lain dari seluruh dunia untuk mengalahkan Boss Family baru saat event gala atau berpartisipasi dalam turnamen virtual.

Tentunya karena gamenya sendiri hanya tersedia di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One, maka event ini hanya akan tersedia bagi mereka yang memiliki Just Dance 2020 di salah satu dari ketiga platform tersebut. Sudah siap untuk membakar keringat?


Baca lebih lanjut tentang Just Dance 2020, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version