Update Season 7 PUBG M, hadirkan Fitur baru, Senjata Baru dan Konten Baru!

123

PUBG Mobile, salah satu game kebanggaan tencent yang masih cukup populer di Indonesia, baru – baru ini memasuki season terbarunya. Sudah 7 Season dilewati oleh PUBG M dan sampai sekarang game ini masih terus berkembang memberikan konten serta fitur baru yang semakin menarik saja. Nah, pada season ke 7 nya, PUBG M akan memberikan royale pass terbarunya, Gameplay management system yang baru serta item kosmetik baru yang dapat membuat karakter mu lebih indah dan bergaya saat menembak.


Kerennya lagi pada season ke 7 ini, kita akhirnya bisa mendapatkan senjata baru yaitu Skorpion machine, dan tentunya server baru untuk para pemain Timur Tengah. Selain itu, ada juga Gameplay management system yang dapat digunakan untuk mengkontrol seberapa seringnya seseorang bermain PUBG M. Ditambah lagi royale pass baru juga akan menyematkan fitur EZ Missions license, item kosmetik baru seperti jenggot untuk karaktermu, parasut baru, dan tentunya masih banyak lagi.

Jadi untuk kalian yang masih belum memainkan game PUBG M ini, segera download dan mainkan game tersebut di Android Google play dan iOS appstore sekarang juga.

Baca lagi update terkait mengenai PUBG M, dan artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version