Update Seven Knight Hadirkan Fraksi baru, Hero Baru, dan Fitur baru yang dapat memperkuat Hero mu!

Untitled 1 5

Siapa sih para penggemar game RPG mobile yang tidak mengetahui tentang game karya netmarble yang bernama Seven Knight ini. Game yang berjalan dengan sistem turn based RPG ini sangat populer dari tahun ke tahun, dan baru beberapa hari yang lalu mengumumkan akan menghadirkan konten baru ke dalam gamenya pada update selanjutnya. Update tersebut akan menghadirkan Special Hero baru bernama ‘Aleem’.

Aleem adalah special hero yang berasal dari fraksi “Terra Herald” yang telah ditambahkan pada update tersebut. Terra Herald merupakan fraksi baru yang muncul dalam game tersebut. Netmarble menambahkan bahwa mereka juga akan menambahkan serta menghadirkan konten beserta hero – hero baru dalam fraksi tersebut. Ditambah lagi, Aleem yang merupakan hero pertama dari fraksi tersebut akan menjadi pimpinan baru dalam Terra Herald dan akan memiliki skill – skill yang unik.

Selain Hero baru dan fraksi baru, Seven Knight juga akan menyediakan fitur baru yang dapat memperkuat hero dengan menggunakan sebuah ability tambahan yaitu ‘Fighter Soul’. Namun, untuk menggunakan ‘Fighter Soul’ tersebut, pemain harus menggunakan ‘Soul Shard’ untuk memperkuat hero dan item tersebut dapat diperoleh melalui Adventure dan arena. Kerennya lagi, untuk merayakan update baru tersebut, Netmarble dengan senang hati memberikan reward yang berlimpah serta event – event yang menarik. Segera, Download Seven Knight di HP anda, dan Login sekarang juga!

Baca lagi update lain mengenai Netmarble, Seven Knight dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version